Guest House Murah di Bandung | Hotel murah di Bandung

Saturday, August 17, 2013

Hotel murah dekat stasiun Bandung

Di ujung termurah kita memiliki Puri Dewa Bharata Hotel, yang memiliki adalah di Bali, menjadikannya pilihan populer untuk semua jenis wisatawan. Fasilitas mencakup telepon, AC, televisi, Balkon/Teras, minibar, boks bayi berdasarkan permintaan, broadband internet. Selain itu ada Brankas, Layanan pesan, pagi, kota transfer, travel counter, Penukaran Valuta Asing, penjemputan bandara dan drop-off, cocktail lounge. Setelah pijat, Kolam Renang, spa adalah salah satu cara untuk melepas lelah.

Bergerak kelas atas kami memiliki Downtown Villas di Jalan Pura Dalem 9D. Dengan 9 arsitektur menakjubkan, vila-vila yang canggih, ini berdiri di distrik paling trendi di Bali, hanya 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Bali. Terletak di kawasan berbelanja dan bersantap di Seminyak yang trendi, villa bintang lima ini juga hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta yang terkenal. Mengambil seni tradisional Bali dengan dekorasi modern dan perabotan yang apik, setiap vila memiliki kebun tropis serta kolam renang 20 m.

Di ujung atas kami memiliki Karma Jimbaran Hotel. Terletak di pusat Jimbaran, Bali. Karma Jimbaran 38 luxury villas dot bukit lembut yang mengarah ke perairan biru Teluk Jimbaran. Duduk seperti sebuah permata di jantung kota masing-masing vila tropis adalah kolam renang pribadi. Aroma pohon Kamboja tetap hidup di angin laut, dan vila-vila yang sanctuaries pribadi yang menciptakan lingkungan yang sulit untuk meninggalkan. Luas ruang indoor menggabungkan dengan rencana terbuka, dapur yang lengkap.

Hotel dengan akses internet yang mungkin dianggap adalah Viceroy Bali Hotel, dan Como Shambhala Estate di Begawan Giri Hotel. Bali memiliki pilihan besar kualitas Hotel dan merupakan tujuan yang sempurna untuk relaksasi sementara menjaga hubungan dengan email, internet dan teman-teman.
 

No comments:

Post a Comment